Kamis, 26 Juli 2018

Apa itu eCoinomic?



Setiap harinya diseluruh dunia mungkin akan berdiri beberapa industry dan perusahaan baru yang akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya dan dunia. Setiap industry pasti memberikan layanan serta produk terbaik mereka kepada para penggunanya. Dengan kata lain walaupun industry itu bergerak dalam bidang yang sama akan tetapi setiap industry akan memiliki keunggulan masing-masing.

Hal ini juga berlaku pada proyek yang akan kita bicara sekarang yaitu eCoinomic. Platform ini merupakan salah satu platform yang bergerak dalam jasa keuangan, plafrom ini juga dikembangkan dengan mengusung sebuah teknologi yang sedang berkembang saat ini yaitu teknologi blockchain.

Untuk lebih jelasnya silakan simak penjelasan dibawah ini. #eCoinomic

Apa itu eCoinomic?

eCoinomic merupakan platform digital yang akan memberikan layanan keuangan untuk cryptographers, termasuk investasi, manajemen aset, pertukaran, transfer dan banyak lagi. Layanan utama dari platform ini adalah pinjaman fiat yang didukung oleh jaminan crypto. Project ini juga didirikan untuk menjembatani kesenjangan antara dunia fiat dan crypto dengan menyatukan para pemegang cryptocurrency dan investor institusional / kantor keluarga ke dalam satu jaringan pinjaman tunggal.

Tujuan eCoinomic

Tujuan utama dari proyek eCoinomic adalah pengembangan, promosi dan optimalisasi layanan investasi berdasarkan sumber daya kriptografi. Ini menyediakan para penggunanya dengan fungsi pinjaman, pertukaran, transfer, manajemen keuangan dan integrasi layanan dan sistem melalui pembayaran online.

Fungsi eCoinomic

  • Jaminan dan pinjaman tanpa jaminan berdasarkan uang fidusia atau enkripsi;
  • Investasi jangka panjang dan jangka pendek dalam bentuk uang fidusia atau enkripsi;
  • Mekanisme untuk menutupi risiko nilai tukar untuk aset kriptografi;
  • Transaksi keuangan, pertukaran, manajemen jaminan;
  • Pembayaran untuk barang dan jasa dalam mata uang digital melalui platform perdagangan seperti eBay dan Amazon;
  • Operasi moneter Fiat, penerbitan kartu virtual yang didukung oleh aset kriptografi.

Platfrom ini akan memberikan layanan keuangan bagi para pemegang cryptocurrency atau token yang dikeluarkan oleh eCoinomic layanan itu berupa manajemen aset dam investasi, pertukaran, transfer, dan pemukiman antara pengguna dan proyek mitra. Dan setiap transaksi yang dilakukan oleh para penggunanya akan tercatat dan terangkum dalam kontrak cerdas yang memungkinkan Anda untuk secara obyektif menilai tingkat aset kriptografi saat ini. Jika koefisien aset kriptografi saat ini menurun lebih dari 10% dari nilai yang diperkirakan, sistem memperingatkan klien bahwa ia dapat menggunakan fungsi-fungsi tertentu. Misalnya, men-debug dana tambahan / sumber daya kriptografi untuk menutupi perbedaan antara jaminan lain dan jumlah pinjaman;

Pengguna juga memiliki izin untuk melikuidasi sebagian pembayaran kembali jaminan pembayaran pinjaman;

Dia bisa menutup batas kredit.

Token

Token (CNC) adalah token utilitas ERC20, berdasarkan pada rantai blok Ethereum. Tujuan token CNC adalah membayar komisi untuk layanan pada platform elektronik eCoinomic. Untuk menilai kapabilitas platform, pengguna harus menjalani proses pendaftaran yang sederhana. Kemudian, di akun pribadi yang baru dibuat, pengguna harus tambahkan token. Untuk saldo Anda, untuk mengakses layanan yang dipilih. Saldo akun pribadi dapat diisi ulang dengan dua cara: transfer token yang sebelumnya dibeli dalam ICO atau crypto, dan pembelian token dengan harga tetap pada platform eCoinomic.

TOKEN SALE DETAIL

Hard Cap: USD 106.000.000
Soft Cap: USD 6.000.000

Total Token Supply: Hingga 2.100.000.000
Token Tersedia untuk Penjualan Token: 1.550.000.000

Negara-negara yang dikecualikan: Amerika Serikat (kecuali untuk investor yang terakreditasi), Singapura (kecuali untuk investor yang terakreditasi), Republik Rakyat Cina
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, XRP, BCH, LTC, NEO, XMR, ZEC

Pendaftaran Daftar Putih Pra-Penjualan dimulai: 15.03.2018
Pendaftaran Daftar Putih Pra-Penjualan berakhir: 03.04.2018

TOKEN SALE DIBAGIKAN MENJADI 3 BAGIAN

Tahap Pengembangan Pra-Penjualan dimulai: 03.04.2018
Tahap Pengembangan Pra-Penjualan berakhir: 21.04.2018

Tahapan Pengembangan Crowdsale dimulai: 01.05.2018
Tahap Pengembangan Crowdsale berakhir: 01.06.2018
Panggung Penyadangan dimulai: 01.06.2018
Panggung Penyangga berakhir: 01.08.2018

DISTRIBUSI TOKEN


Kesimpulan

Platform ini didirikan dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi blockchain dan seluruh transaksi akan di catat dalam kontrak cerdas sehingga memberikan keamanan terhadap seluruh aset para penggunanya. Platform ini akan didasarkan pada ekosistem Ethereum. Kontrak pintar akan dibangun dengan keandalan. Bahasa pemrograman utama adalah Python. Semua pengguna terdaftar yang akan mengajukan permintaan pinjaman dapat secara mandiri menetapkan kondisi kredit: jumlah pinjaman dan tingkat bunga. Platform akan secara otomatis mencari atau merekomendasikan kolega untuk menandatangani perjanjian pinjaman.

Aplikasi dengan kondisi serupa akan dibentuk dalam kelompok yang akan beroperasi atas dasar FIFO (pertama pada urutan pertama). Setiap pengguna platform dapat menjadi peminjam dan pemberi pinjaman.

Informasi Tambahan




https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=247719

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Il successo di Mycro si basa su intuitiva facilità d'uso MYCRO è un'app mobile intuitiva da utilizzare. Semplice lavoro a b...